Menikmati Kesejukan dan Kecantikan Alam di Lapangan Golf Ngamplang, Garut

DikRust.com - Garut, sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Selain pesona alam, Garut juga menawarkan destinasi wisata yang eksklusif, salah satunya adalah Lapangan Golf Ngamplang Garut.

Keindahan Hijau di Tengah Pegunungan

Lapangan Golf Ngamplang Garut adalah sebuah permata tersembunyi yang terletak di tengah pegunungan yang menakjubkan. Terletak sekitar 30 kilometer di sebelah selatan Kota Garut, lapangan golf ini menawarkan pemandangan luar biasa yang mencakup perbukitan yang hijau, dan cakrawala biru yang indah. Tidak hanya sekedar tempat untuk bermain golf, ini adalah tempat di mana kita dapat merasakan keajaiban alam yang benar-benar istimewa.

Lapangan Golf Ngamplang memang salah satu destinasi tersembunyi yang harus dijelajahi oleh para penggemar alam. Terletak di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut, lapangan golf ini dikelilingi oleh pegunungan yang menakjubkan. Ketika kita bermain golf di sini,kita akan merasa seolah-olah berada di alam yang masih asli dan segar.

Lapangan golf ngamplang ini didesain dengan sangat hati-hati untuk memanfaatkan lanskap alam yang ada, dengan berbagai jenis tanaman dan pohon yang indah yang menghiasi setiap sudutnya. Sembari bermain golf, kita dapat menikmati kesegaran udara pegunungan dan cahaya matahari yang memancar melalui pepohonan.

Akses menuju tempat ini dapat ditempuh dengan kendaraan beroda 2 atau beroda empat. Pada awal Juli 2023 yang lalu, saya dan teman saya mengunjungi tempat ini dengan menggunakan sepeda motor. Perjalanan saya tempuh selama beberapa menit dari pusat kota. Tak lupa saya dan teman saya membeli makanan ringan dan minuman terlebih dahulu untuk dinikmati di sana.

Setelah sampai di Lapangan Golf Ngamplang, Saya dan teman saya langsung memarkirkan motor dan disana sudah terdapat penjaga yang sudah siap menghadang saya dan teman saya. Disana saya dan teman saya di kasih tiket masuk yang harus kami bayar. Harga tiketnya sekitar 30k / orang.

Dulu sebelum lapangan golf ngamplang ini viral, tidak ada tiket masuk dan hanya membayar uang parkir saja yang tergolong murah. Sekarang sudah berbeda. Setelah membeli tiket, saya dan teman saya pun masuk ke area tempat wisata Lapang Golf Ngamplang. Disana terdapat lapangan yang hijau, karena pada saat saya dan teman saya ke sana masih musim hujan. Selain itu ada beberapa pohon yang rindang dan nyaman untuk berteduh sambil menikmati keindahan alam ini. Selain itu, disana dapat dijumpai tempat peminjaman (sewa) alat-alat piknik, seperti kursi, kain, keranjang, dll.


Lapang Golf Ngamplang,Garut sangat cocok untuk dijadikan tempat piknik di akhir pekan bersama keluarga ataupun teman. Pemadangan yang indah dan udara yang sejuk membuat saya dan teman saya betah untuk berlama-lama berdiam diri disini. Saya dan teman saya bisa menikmati keindahan alam ini sepuasnya. Keindahan yang diberikan oleh Lapangan Golf Ngamplang ini setidaknya dapat membuat saya dan teman saya menghilangkan stress sejenak dalam menjalani hidup ini. 

Sekian pengalaman saya di Lapang Golf Ngamplang Garut, semoga bisa menjadi salahsatu referensi buat pembaca dalam memilih destinasi wisata, khususnya yang ada di Kab. Garut. 
Sampai jumpa di postingan selanjutnya!







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Kesejukan dan Kecantikan Alam di Lapangan Golf Ngamplang, Garut"

Post a Comment