Menikmati Senja di Pantai Cijeruk- Garut Selatan


Assalamualaikum wr. wb.
    Hallo temen-temen, gimana kabar nya? Semoga baik-baik saja ya.. Sudah lama ya, saya gak nyapa temen-temen lewat blog ini. Semoga aja ada yang kangen ya. mhehehe..Dalam postingan saya kali ini, saya  mau berbagi cerita dan juga pengalaman saya beberapa waktu yang lalu saat menikmati senja di Pantai Cijeruk- Garut Selatan. 
    Oh iya, perjalanan saya ini, sebelum terjadinya banjir bandang ya.. Turut berduka cita atas musibah yang dihadapi oleh masyarakat Garut Selatan. Nah, buat temen-temen yang ingin ikut membantu meringankan beban para korban, teman-teman bisa ikut berdonasi melalui instagram  Berdaya Foundation.

Salah satu destinasi wisata yang ada di Garut Selatan adalah Pantai Cijeruk. Pantai Cijeruk ini menjadi salah satu tempat pilihan saya untu berlibur dikarenakan suasana pantainya yang tidak terlalu banyak pengunjung. Entah karena belum terekspos atau bagaimana. Tapi yang jelas, saat saya berlibur di Pantai Cijeruk serasa pantai sendiri. Hehe

Selain alasan itu, dikarenakan pantai Cijeruk deket sama rumah temen saya. Jadi, saya gak susah buat nginep.  Ehhh 😂😂Ya, pokoknya berlibur juga harus tetep hemat kan ya... hhee. 
.
Nah, temen- temen ada beberapa hal yang menarik dari Pantai Cijeruk ini (versi saya), yaitu : 
1. Suasana Pantai yang Tenang

Apa sih tujuan kita berlibur? Tentunya, untuk menghilangkan stress ya..  Nah, Pantai Cijeruk ini sangat cocok untuk berlibur karena suasana nya masih tenang dan tidak banyak pengunjung seperti di pantai yang lain. Kita bisa menikmati suasana yang tenang itu dengan semaksimal mungkin. Kita bisa menikmati suara alunan ombak yang begitu merdu. Kita juga bisa sekadar jalan jalan sambil menelusuri keindahan pantai Cijeruk ini. Tapi, tetap waspada dan hati hati yaa. 
.
2. Sunset Terlihat Jelas
.
Buat temen-temen pecinta sunset, seperti saya hhe. Cocok banget lah ya buat nyari sunset disini. Soalnya, setelah beberapa kali saya berlibur ke Pantai Cijeruk, saya selalu disuguhkan dengan pemandangan sunset yang luar biasa.  Sungguh memanjakan mata. Disana, kita bisa menikmati keindahan sunset itu dengan telanjang mata. Masyaaallah banget pokoknya... Jangan lupa buat siapin kamera untuk mengabadikan momen ini. Hhee. 
.

Sekian postingan saya kali ini. Kurang lebih mohon dimaafkan ya. Hhee. 
.
Buat yang mau lihat video nya, klik disini yaa
.
Wassalamualaikum. Wr.wb. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Senja di Pantai Cijeruk- Garut Selatan"

Post a Comment