Mimpi


Sampai saat ini, saya masih percaya sama mimpi. Bermimpi itu tidak ada yang melarang. Itu hak kita. Perihal mimpi itu terwujud atau tidak, itu tergantung pada diri kita. Seberapa kuat kita berusaha mewujudkannya, ya itulah yang akan kita dapatkan. 

Saya selalu percaya bahwa "Hasil tidak akan mengkhianati Usaha". Jadi, jangan pernah takut bermimpi, yaa. 
Saya selalu bermimpi sebanyak mungkin karena saya yakin akan ada salah satu mimpi saya yang akan terwujud. 

Buktinya, semasa SMK saya selalu bermimpi untuk bisa kuliah tanpa membebani orangtua. Dan sekarang, mimpi itu telah terwujud, saya dapat kuliah tanpa biaya dari orangtua.  
Terima kasih ya Allah.. 
.
Saya selalu yakin, apa yang saya mimpikan pasti akan saya wujudkan.  



Garut, 16 Desember 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mimpi"

Post a Comment